Selasa, 23 Oktober 2018

Tingkatkan Kedisiplinan, Pegawai Lapas Tebo Lakukan Apel Serah Terima


Di setiap Lapas/Rutan tugas penjagaan adalah tugas yang cukup vital dalam menjaga keamanan dan ketertiban lapas, dimana tugas dilakukan dengan sistem shift yaitu shift pagi (07.00 WIB - 13.00 WIB), siang (13.00 WIB - 19.00 WIB), dan malam (19.00 WIB - 07.00 WIB). 


Setiap shift ditugaskan satu regu yang terdiri atas satu orang komandan jaga, satu orang petugas P2U, dan 4-5 orang anggota untuk menjaga kurang lebih 257 orang warga binaan pemasyarakatan (WBP) di Lapas Tebo. 

Untuk itu setiap pergantian shift diadakan apel serah terima regu jaga guna meningkatkan kedisiplinan para pegawai yang bertugas di regu jaga. Dengan diadakannya apel serah terima ini, diharapkan para petugas untuk datang tepat waktu. 

Pada foto di atas tampak para petugas ada yang menggunakan seragam hitam putih. Mereka adalah para tunas muda CPNS Kemenkumham 2017 yang bertugas di bawah arahan komandan jaga. 

Kita semua berharap, kedisiplinan para petugas menjadi salah satu kunci terciptanya suasana Lapas Kelas II B Muara Tebo yang aman dan tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar